Senin, 11 November 2013

DANA HIBAH PANTAI SELATAN.

Solusi menyeluruh bagi anda yang dalam kondisi darurat BUTUH UANG atau untuk modal usaha.. kami akan membantu anda mendapatkan dana hibah yang berasal dari ratu pantai selatan. dengan syarat:
1. Muslim, usia min 22th
2. Dalam kondisi benar2 butuh ( tidak main-main)
3. Bersedia ikut ritual di pantai selatan
4. Datang ke jogja bertatap muka Membayar  biaya mahar Rp 999.000
 Perlu diketahui bahwa ritual ini tanpa tumbal  dan sangat aman bagi anda siapapun, namun dengan hasil bervariasi pada setiap orang. pertanyaan  hub langsung: 0877 3821 6451

29 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
      Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
      barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
      Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena
      usaha saya bangkrut dan saya menanggung
      hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana
      agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya
      berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata
      Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib
      3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari
      Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada
      di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang
      rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman
      saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai
      ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di
      berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin
      seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. saya terlilit utang dan sedang membutuhkan uang. bisa bantu gak?saya dari sulawesi

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. selamat siang, apakah ini benar2 nyata? sy punya mslh hdup yg sangat berat. sy william, umur sy 27tahun, saya dari Kupang, Nusa Tenggara Timur, agama sy nasrani. sy seorang PNS yg di pecat karena satu masalah. dan sy mempunyai beban hutang di BRI sebesar Rp. 40.000.000,00. mohon penjelasannya, apakah bs jarak jauh tanpa harus ke sana? terima kasih atas penjelasannya

    BalasHapus
  9. Terimakasih yg Sebesar besarnya Kepada Mbah RUDUMAN Yg Telah Membantu Kami.
    Atas Bantuan Beliau Skrg Kami Sudah Terbebas Dari Utang Kami Direntenir Yg Selalu Membengkak.
    Sy Sempat Berputus Asa Dan Pasrah Dg Utang Yg Sgat Besar Rp.523juta
    Beruntung Ada Seorang Sahabat Yg Berniat Membantu Dan Memberikan Nomor Mbah Ruduman 085394473161.
    Sy Disuruh Telpon Beliau Dan Mohon Pertolongan Melalui Pesugihan. Akhirnya Sy Tlp Dan Mengikuti Pesugihan Dari MBAH, Setelah 3 Hari Ritual Akhirnya Kami Berhasil Dan Sudah Melunasi Semua Utang Kami Dan Sisanya Kami Gunakan U/Beli Rumah Dan Buka Usaha.
    Teman Teman Yg Dalam Kesulitan Hub. MBAH RUDUMAN 085394473161. Ritual Beliau Aman Tanpa Tumbal.
    Sumpah Demi Allah Kami Sekeluarga Mengucapkan Banyak Terimakasih Kpd Mbah Ruduman.
    Saksi Lain Tentang MBAH RUDUMAN
    Klik: http://sumsel.tribunnews.com/2013/09/24/ruduman-miliki-bank-gaib-berisi-uang-triliunan-rupiah-yang-tak-kasat-mata
    Sy Hanya Berniat U/saling Membantu Bagi Yg Tidak Butuh Tolong Jngan Tlp Beliau.

    BalasHapus
    Balasan

    1. Terimakasih banyak mas atau mbak berkat artikel yg anda tulis saya memiliki nyali menghubungi mbah ruduman dan berhasil dibantu oleh beliau berkat bantuan beliau alhamdulillah saya sekarang sudah hidup berkecukupan dan memiliki butik di beberapa daerah berkat bantuan dana hibah dari beliau.
      Sekali lagi terimakasih banyak atas artikel dan petunjuknya siapa pun anda

      Hapus
  10. Saya Ibu Dian, sudah 5tahun setelah saya menikah namun saya belum punya momongan,
    Saya udah berobat kemana-mana secara medis maupun tradisonal namun tidak membuahkan hasil,
    Terakhir saya berobat tradisional di seseorang yang berpengalaman hanya melalui telpon/Hp : 0823-2710-2777 atas nama KI AGENG,
    Awalnya saya ragu karena hanya melalui telpon tetapi dengan rasa penasaran saya coba hubungi nomor tersebut dan konsultasi,
    ternyata KI AGENG mengusai beberapa Ilmu mistis diantaranya :
    1.Santet/Teluh
    2.Pelet
    3.Pesugihan kekayaan
    4.pengobatan tradisional segala jenis penyakit
    5.Menghilangkan janin dalam kandungan
    6.Junjung derajat
    7.Meramal jodoh dan rezeki
    8.Ilmu kekebalan.
    Pada akhirnya saya di obati dari jarak jauh,
    1bulan setelah saya di obati jarak jauh saya mulai mual dan sebagainya,
    kemudian saya langsung periksa ke ahli kandungan setempat dan alhamdulillah hasilnya positif dan akhirnya saya memiliki seorang anak.

    BalasHapus
  11. Dengan biaya 500ribu perak aja , saya siap antar anda ke tempat juru kunci yang nyata bukan abal-abal/palsu/penipu/apalah-apalah.

    khusus dan hanya bagi anda yang sudah benar benar telah frustasi dan gak tau lagi cara nya buat lunasin utang-utang anda yang harus segera anda lunasi atau udah kebelet buat dapetin modal tambahan buat usaha anda.


    Silahkan hub saya di :0896 256 83840

    NB : Syarat dan ketentuan berlaku.

    BalasHapus
  12. Ternyata banyak sekali korban penipuan oleh oknum yg mengatasnamakan GUS,KYAI,HABIB,DUKUN,seperti yg saya alami.saya ada info tarik dana gaib dgn media MD,STANBUL,BK,RB,BESIKUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang koin willhelmina 1919/1818,proses 10 menit tanpa syarat ini itu dan bener2 GRATIS!!!!hub emailadierejeki99@gmail.com

    BalasHapus
  13. INFO PENTING !!!!

    BAGI AGAN / AGANWATI YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” DAN AGAN / AGANWATI SUDAH SIAP UNTUK MERUBAH KONDISI KEHIDUPAN AGAN/AGANWATI DAN KELUARGA DENGAN JALAN PESUGIHAN, ANE SIAP ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.

    PROSES ''1-2 JAM''. PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH ''DI TEMPAT'' AGAN / AGANWATI MELAKSANAKAN RITUAL NANTI.

    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG ''UANG AGAN / AGANWATI KEMBALI''. JADI AGAN / AGANWATI GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR AGAN / AGANWATI SENDIRI, KARNA UANG AGAN / AGANWATI GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN.

    YANG PENTING AGAN / AGANWATI SIAPKAN AJA DULU ''BUKTI UTANG PIUTANG'' NYA TERUS SIAPKAN JUGA ''MENTAL DAN FISIKNYA''.
    ANE JAMIN DEH ''SEJUTA %'' BERHASIL / GOALL. JAMINAN NYA UANG MAHAR AGAN DAN AGANWATI ANE KEMBALIIN KO 100% KALO EMANG GAK ADA HASIL(NIHIL).

    LOKASI JAWA BARAT.

    ANE CUMA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, SIAP KAYA, DAN SIAP DANA TEMPURNYA JUGA.
    SILAHKAN TELEPON ANE : 082 317 933 933 / 0877 43 654 933 .

    BalasHapus
  14. saya yanto dari bogor saya mau ucapkan trimakasih kepada Ki Ageng.
    karena berkat bantuannya saya bisa hidup berkecukupan, Awalnya saya hanya pedagan kecil yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya coba menghubungi Ki Ageng, Awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Ki Ageng,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiridan memiliki usaha, berkat bantuan Ki Ageng saya bisa seperti ini,terimah kasih Ki Ageng...!! mau seperti sy silahkan langsung hub Ki Ageng di nmr 082327102777. ini kisah nyata saya, demi Allah saya tidak berbohong.

    BalasHapus
  15. Terimakasih kepada Abah Rohman yg telah membantu saya menghilangkan masalah ekonomi yg menghimpit saya berkat bantuan dana hibah dari beliau saya sekarang sudah hidup berkecukupan dan sudah memiliki usaha.Untuk teman-teman yg butuh bantuan dana dan sejenisnya silahkan hubungi nomer beliau 085298022456.
    Sekali lagi terimakasih Abah semoga Allah membalas budi baik abah

    BalasHapus
  16. Saya ingin bertrima kasih pada KiJenggot Naga berkat bantuan beliau saya sudah di terima bekerja di salah satu perusahaan.
    Anda di sakiti orang…???
    Menyingkirkan lawan politik…???
    Masalah karier…???
    Masalah wanita…???
    Masalah pria…???
    Kesabaran ada batasnya…!!!
    Saatnya dendam untuk dituntaskan…!!!
    Gunakan jasa KI JENGGOT NAGA,semua dijamin beres dalam waktu singkat tidak lebih dari 3hari…!!!

    Ilmu aki tidak akan terdeteksi oleh siapapun baik Paranormal ataupun ulama besar sekalipun…!!!KHUSUS KONSULTASI HUB : 0823-7772-8957

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  18. KISAH NYATA,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu hari saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak anak ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah dibantu Mbah jenggot Akhirnya hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya menghubungi MBAH JENGGOT di No 085-298-880-302. Semua petunjuk MBAH saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    terimaksih MBAH JENGGOT saya tidak akan melupakan jasa MBAH. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB MBAH JENGGOT DI 085-298-880-302. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  19. Kisah NYATA berbagi info...
    saya belum lama ini
    bulan juni 2016
    tepat di hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    KU DI TIPU

    rumah juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ciri-ciri: orang kurus,kulit kuning sawo,tinggi 160+
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    melakukan pesugihan dana Goib
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05
    (KUNINGAN JAWA)
    tempat tinggal istri ke 1(TUA)
    (anak 2 cowo)
    juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    mempunyai 3 istri
    selama menipu sebagai juru kunci PALSU 8 thn...

    tempat makam keramat&sumur keramat
    desa pagundan (TIPUAN/PENIPU)
    kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05 (KUNINGAN JAWA)
    aku hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016) melakukan ritual selama 3x..(Ritual)...
    sampai aku merogoh kocek ku sebesar 35jt lebih...
    membeli CERUTU JANGKRIK (komplit)
    35pcs x 600rb = 21 jt
    mebeli sesaji (komplit):
    nasi tumpeng
    buah,menyan,kembang dll
    sebesar 14jt lebih...

    juru kunci (MENIPU KU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    alamat Rumah tinggal >>>>
    istri (MUDA) ke 2 anak 4 (3 cewek 1 laki)
    Desa sidarja
    kampung cisalak
    blok pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    Rumah a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    yg mengaku juru kunci..
    di belakang sekolah SD negri
    turun lapangan bola
    sidaraja kuningan

    ku mengadakan Ritual dana goib
    hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    di makam keramat & sumur keramat
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    selama 3x...(3 hari komplit sesajen)
    tepat ritual yg ke 3 hari minggu,
    juru kunci PALSU
    a/n: Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    berkata di makam keramat,mengatakan uang dana goib,akan di antar langsung oleh arwah makam keramat
    desa pagundan
    kampung dusun kliwon (kuningan)
    tepat jam 1 malam di Rumah aku
    tggu di jembatan ke5 dekat Rumah ku

    setelah melakukan ritual yg ke3x..
    (komplit sesajen dari ke 1x-3x)
    ku lansung bergegas pulang ke Rumah
    dan ku sampai di jembatan yg ke5
    hari minggu pkl 11 malam...
    ku tunggu,sambil baca mantra panggil arwah makam keramat
    ku baca mantra sampai pkl 3 subuh (minggu 12-6-2016)
    arwah makam keramat tak kunjung hadir/datang...
    juru kunci PALSU
    a/n:Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ku tlp&sms juru kunci palsu itu
    tidak di angkat&tidak membalas sms ku sama sekali (ku di tipu)..

    hati-hati saudara ku
    jangan mudah percaya,apa lagi baru kenal&mengaku juru kunci,paranormal,dukun dsb
    (modus penipuan)

    www.ading36thn_penipuan.com
    sekian dan terima kasih

    alamat rumah yg di tinggal&di tempati >>>>
    juru kunci (PALSU)
    a/n: Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    istri (MUDA) ke 2 mempuyai
    anak 4 (cewe 3 cowo 1)
    desa sidarja
    kampung cisalak
    desa pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    di belakang SD NEGRI
    SiDARAJA KUNINGAN

    BalasHapus
  20. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan Uang Gaib,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut,Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari Ki Kanjeng Kyai, sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.Kyai Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2Miliar yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ki.Kanjeng di 085398996887 jika ingin seperti saya silahkan hubungi Ki.Kanjeng 100% memberikan bukti bukan janji Atau KLIK DISINI PESUGIHAN KI KANJENG

    BalasHapus
  21. jika anda masih mencari pesugihan yang nyata tanpa rekayasa, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci yang bisa mengabulkan permintaan anda.
    mahar tergantung hasil yang anda butuhkan, saya hanya antar anda ke tempat juru kunci nya saja. Dengan catatan anda tidak lahir di hari jum’at dan anda tidak memiliki isian badan atau susuk dan semacam nya, saya jamin satu juta persen proses tidak akan lama dan langsung pencairan.
    Call chandra @ 082 317 933 933
    silahkan anda buktikan hasilnya sendiri, terserah anda mau percaya atau tidak,toh keuntungan dan kerugian untuk anda sendiri bukan untuk orang lain.

    BalasHapus
  22. Ki Jenggot Naga Spesialis Dukun Santet, Teluh, Pesugihan Kekayaan, Transfer Janin, & Mandul.

    Ampuh & Terbukti Mematikan…!!!
    Anda Di Sakiti Orang…???
    Menyingkirkan Lawan Politik…???
    Ingin Memiliki keturunan…???
    Masalah Karier…???
    Masalah Wanita…???
    Masalah Pria…???
    Masalah Janin…???
    Kesabaran Ada Batasnya…!!!
    Saatnya Dendam Untuk Dituntaskan…!!!
    Gunakan Jasa Ki Jenggot Naga, Semuanya Akan Beres…!!!
    Aki Memberikan Garansi Dijamin 100% Berhasil .. !!!

    Melayani Jarak Jauh.., Silahkan Konsultasikan Permasalahan Anda Sekarang Juga..!!
    Khusus Konsultasi Hub : 0853 9974 2324
    Khusus Bagi Yang Serius, Tidak Main-Main Dan Mempunyai Kemampuan Pendanaan…!!!

    Mahar Bayar Dimuka Untuk Membeli Perlengkapan Ritual & Sesajen.
    Santet Ki Jenggot Naga Tak Terdeteksi Oleh Siapapun Baik Paranormal Ataupun Ulama Besar Sekalipun.
    Klik : www.rajadukunsakti.blogspot.com

    BalasHapus
  23. DIBACA DULU percaya sukur gak percaya ya bodo amat ane gak rugi...

    Halooo gan n sist ini kesaksian ane sendiri, ane udah keliling pulau jawa nyari pesugihan dari mulai Banten sampe ke Banyuwangi semua tipu2 ane udah habis biaya buat uborampe ratusan juta tp tanpa hasil, cuma ane pantang menyerah berusaha terus nyari tempat yg real yg gak tipu2 dan akhir ny ane ketemu tempat yg bener no tipu2... Biaya terjangkau dan hasil nyata walaupun tidak banyak seperti yg di harapkan tidak seperti tempat lain biaya puluhan juta hasil nol besar hanya janji2 doank... Temen ane goal 1,2miliar ane goal 2,7miliar... Add pin ane DD30D4B7 n WA ane 081225099674 biar ane kasih liat foto n video biar agan tambah yakin... Dijamin video dan foto asli koleksi pribadi bukan ngambil dari mbah google.. Ini nomer kuncen ny langsung tanpa perantara jd konsultasi ny langsung sama kuncen tidak ada mediator 085974653725... Ane ngasih info karena ane kasian sama agan2 yg udah kena tipu sana sini, karena ane juga dulu kena tipu sana sini jd tau gimana rasanya

    BalasHapus
  24. Assalamualaiukum wrb,salam sejahtera untuk semua sahabat yang membaca sedikit pengalaman saya,terlebih dahulu perkenalkan nama saya Dewi saya tinggal di Samarinda saya hidup bersama dua anak saya,suami saya meninggalkan saya saat kelahiran anak ke dua saya,awalnya saya sempat stres dan sangat pusing,kerjaan saya tidak menentu kadang jadi tukang cuci kadang jual sayuran untuk menyambung hidup,rasa prustasi menghampiri saya dan sempat terfikifkan untuk mengakhiri hidup saya tapi satu hal yang membuat saya bertahan adalah anak saya,entah mukjizat apa yang menghampiri saya secara tidak sengaja saya membuka hp dan tidak sengaja saya melihat nomor Ki Asmoro dan tidak sengaja saya tlpon beliau tapi solusi yang diberikan tidak masuk akal tapi saya beranikan diri untuk mencoba ikut sarang Aki,syukur alhamdulillah sekarang saya lepas dari masalah,anak saya semuanya sekolah dan berkat bantuan aki saya bisa buka usaha toko bangunan yang alhamdulillah sangat ramai,untuk kalian yang sedang dalam kesusahan jangan putus asa ingat kita didunia hanya sementara jadi beban yang dipikul pasti ada akhirnya,semangatlah kawan,ini hanya kisah perjalanan hidup saya tanpa rekayasa sumpah demi Allah,bagi teman2 yang mau atau ada niat konsultasi sama Aki Asmoro silahkan hub beliau di nomor 085-240-181-123 atau KLIK DISINI



































































    Assalamualaiukum wrb,salam sejahtera untuk semua sahabat yang membaca sedikit pengalaman saya,terlebih dahulu perkenalkan nama saya Dewi saya tinggal di Samarinda saya hidup bersama dua anak saya,suami saya meninggalkan saya saat kelahiran anak ke dua saya,awalnya saya sempat stres dan sangat pusing,kerjaan saya tidak menentu kadang jadi tukang cuci kadang jual sayuran untuk menyambung hidup,rasa prustasi menghampiri saya dan sempat terfikifkan untuk mengakhiri hidup saya tapi satu hal yang membuat saya bertahan adalah anak saya,entah mukjizat apa yang menghampiri saya secara tidak sengaja saya membuka hp dan tidak sengaja saya melihat nomor Ki Asmoro dan tidak sengaja saya tlpon beliau tapi solusi yang diberikan tidak masuk akal tapi saya beranikan diri untuk mencoba ikut sarang Aki,syukur alhamdulillah sekarang saya lepas dari masalah,anak saya semuanya sekolah dan berkat bantuan aki saya bisa buka usaha toko bangunan yang alhamdulillah sangat ramai,untuk kalian yang sedang dalam kesusahan jangan putus asa ingat kita didunia hanya sementara jadi beban yang dipikul pasti ada akhirnya,semangatlah kawan,ini hanya kisah perjalanan hidup saya tanpa rekayasa sumpah demi Allah,bagi teman2 yang mau atau ada niat konsultasi sama Aki Asmoro silahkan hub beliau di nomor 085-240-181-123 atau KLIK DISINI

    BalasHapus
  25. Bagi anda yang mebutuhkan bantuan dukun/paranormal Jasa ritual jabatan, Pesugihan, Pengasihan, Ilmu kebal, Transfer janin, Santet, Bocoran angka jitu..???
    Gunakan Jasa Mbah Mijan, Semuanya Akan Beres…!!!
    Mbah Mijan Memberikan Garansi Dijamin 100% Berhasil ..!!
    Hub : 0852 4089 4757 (call/WA)
    www.mbahmijan.id

    BalasHapus
  26. Jasa spiritual
    Pesugihan putih uang balik,
    Hanya bisa dipakai 20x sehari,
    Hanya berlaku selama setahun,
    Setelah itu uang hilang dengan sendirinya,
    Tidak memakan rejeki anak atau keturunan,
    Pesugihan Gemblok tuyul
    Harus beristri dan mempunyai kamar pribadi untuk pelihara tuyul,
    Minat tlp/wa 087720555007

    BalasHapus